Potongan (Trim) dan Model Pengisian Sikat Roll

Model Pengisian Sikat Roll

Terdapat dua macam model pengisian Sikat Roll, yakni :


Stapled Set Brush
Tehnik pengisian model ini memungkinkan serumpun filamen / bulu sikat dijepit dengan aman pada inti (core) dengan menggunakan kawat baja tahan karat. Kontruks jenis ini sangat kuat dan awet serta bisa direkondisi jika bulu sikat sudah tampak rusak, selama corenya masih cukup bagus.




Coil Spiral Strip Brush on Shaft
Coil Spiral on Shaft sebenarnya adalah Sikat Strip Galvanized yang dibuat dengan dililitkan langsung pada Shaft atau As kemudian diperkuat dengan lilitan kawat baja dan dikunci pada kedua ujungnya. ontruksi jenis ini sangat kuat dan awet, jika bulunya sudah rusak, sikat masih bisa diRekondisi beberapa kali.


Type dan Potongan bulu (Trim) Coil Spiral

Diantaranya ada 3 model dan potongan (trim) yakni :

A. Coil Spiral dengan model lilitan rapat, dengan model potongan  (Trim) lurus.

B. Coil Spiral dengan model lilitan sedang, dengan model potongan (Trim) bergelombang.

C. Coil Spiral dengan model lilitan terbuka / renggang, dengan model potongan (Trim) lurus dll
Anda sedang membaca Artikel tentang Potongan (Trim) dan Model Pengisian Sikat Roll, Dapatkan Update Artikel Terbaru dari Samudra Jaya Rubber, Segera Gabung bersama ratusan orang secara gratis untuk mendapatkan informasi artikel terbaru dari Samudra Jaya Rubber langsung ke email kamu.

Posting Komentar

B575 ID

{facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget